Dear ASN Muara Enim, Pesan Pj Bupati Uang THR Jangan Dibelanjakan di Luar!

- 27 Maret 2024, 09:56 WIB
Pj Bupati Muara Enim saat meninjau operasi pasar murah mengimbau ASN agar uang THR tidak dibelanjakan di luar
Pj Bupati Muara Enim saat meninjau operasi pasar murah mengimbau ASN agar uang THR tidak dibelanjakan di luar /Azwar Anas/ VIbes-Sumatra.com

VIBES SUMATRA - Pemkab Muara Enim terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju inflasi. Pj Bupati Muara Enim bahkan berpesan, agar uang THR bagi ASN yang bakal cair jelang idul fitri 1445 H, dibelanjakan di pasar-pasar dalam Kabupaten Muara Enim.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali saat meninjau pelaksanaan operasi pasar murah di Pasar Inpres Muara Enim, Rabu (27/3/2024) pagi.

"Seperti yang kami sampaikan kemarin, insyaAllah THR (bagi ASN) akan cair. (Uang) THR itu belanjakanlah di Muara Enim ini agar dapat membantu perekonomian masyarakat," ungkap Pj Bupati Ahmad Rizali.

Rizali juga mengatakan, bahwa Pemkab Muara Enim telah mendapatkan pola untuk menekan inflasi, agar harga tidak tinggi dan penjual tidak dirugikan.

Salah satu yang dilakukan oleh Pemkab Muara Enim ialah dengan melakukan subsidi. "Kita terus mengejar agar inflasi dapat terkendali," tukasnya.

Baca Juga: Warga Harus Berani Laporkan Jika Ada Debt Colector yang Melakukan Pengancaman

Subsidi Sejumlah Komoditi

Untuk menekan laju inflasi, Pemkab Muara Enim gencar melakukan operasi pasar murah di berbagai daerah.

Seperti yang dilakukan pada Selasa pagi, sejumlah komoditi mendapat subsidi dari Pemkab Muara Enim agar dapat dijual murah kepada masyarakat.

Berikut komoditi yang disubsidi oleh Pemkab Muara Enim dalam operasi pasar tersebut:

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x