Siap Maju Sebagai Calon Bupati Muara Enim, Firdaus Dapat Dukungan PKS

- 19 Maret 2024, 13:37 WIB
Firdaus SH siap maju sebagai Calon Bupati Muara Enim
Firdaus SH siap maju sebagai Calon Bupati Muara Enim /Vibes-Sumatra.com/ Azwar Anas/

Vibes Sumatra -- Beberapa tokoh sudah mengklaim bakal maju sebagai Calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029. Salah satu tokoh yang bakal maju pada Pilkada Muara Enim sebagai Calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029 ialah Firdaus SH.

Firdaus yang merupakan Anggota DPRD Sumatera Selatan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada Muara Enim tahun 2024 sebagai calon Bupati Muara Enim.

Bukan klaim sepihak, keputusan Firdaus untuk maju sebagai calon Bupati Muara Enim turut mendapat dukungan penuh dari DPD PKS Kabupaten Muara Enim, yang telah memilihnya sebagai calon Bupati Muara Enim untuk periode 2024-2029 melalui rapat internal partai.

Pencalonan Firdaus sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim telah disampaikan oleh Ketua DPD PKS Muara Enim, Jon Dries, yang menegaskan bahwa Firdaus adalah pilihan partai untuk kontestasi Pilkada mendatang.

"Insya Allah hasil rapat DPD PKS Muara Enim kita sudah memutuskan satu nama untuk calon bupati Muara Enim dari PKS atas Nama Bapak Firdaus, SH," ucap Jon Dries.

Baca Juga: KPU RI Sahkan Hasil Pemilu di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Raih 3,6 Juta Suara di Sumatera Selatan

PKS ingin mengutamakan kader internalnya untuk posisi Calon Bupati, telah mempersiapkan Firdaus untuk mendapatkan persetujuan lebih lanjut dari DPW PKS Sumatera Selatan dan DPP PKS.

Selain itu, PKS juga terbuka untuk berkomunikasi dengan partai politik lain dalam rangka membentuk koalisi untuk mendukung pencalonan Firdaus.

"PKS membuka peluang komunikasi dengan partai politik lain untuk koalisi," tambah Jon Dries. 

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x