Pria Palembang Lapor Polisi Setelah Dianiaya Teman yang Minta Uang Paksa

- 2 Mei 2024, 20:50 WIB
Pria Palembang Lapor Polisi Setelah Dianiaya Teman yang Minta Uang Paksa
Pria Palembang Lapor Polisi Setelah Dianiaya Teman yang Minta Uang Paksa /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com/

VIBES SUMATRA – Seorang pemuda berusia 21 tahun, Satria, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya.

Insiden yang berujung pada laporan polisi tersebut terjadi di jalan Ki Merogan, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, kota Palembang, Kamis (2/5/2024).

Menurut Satria, kejadian bermula ketika ia sedang berada di depan lorong rumahnya pada dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB.

Ia kemudian didekati oleh Aldi, seorang teman yang tinggal tidak jauh dari lokasi, yang memintanya uang secara paksa.

"Saya jawab tidak ada uang, karena memang lagi tidak ada, tapi dia (Aldi) tidak terima dan langsung memukuli saya menggunakan gitar yang dibawanya," cerita Satria, yang mengalami luka lebam di mata kirinya dan rasa sakit di kepala akibat penganiayaan tersebut.

Satria juga mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya Aldi meminta uang darinya.

“Memang sudah sering dia meminta uang sama saya, selalu saya kasih, kadang 5 ribu dan 10 ribu. Uangnya itu untuk dia beli minuman keras (miras)," ungkap Satria.

Merujuk pada kekerasan yang dialaminya, Satria merasa perlu untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dengan harapan agar Aldi segera ditangkap dan diproses hukum.

Laporan tersebut telah diterima oleh SPKT Polrestabes Palembang dan saat ini telah diserahkan ke unit Reserse Kriminal (Reskrim) untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah