Caleg Terpilih Edy Yanto Siap Mundur Jika Diusung pada Pilkada Muara Enim 2024

- 30 April 2024, 15:16 WIB
Caleg Terpilih Edy Yanto Siap Mundur Jika Diusung pada Pilkada Muara Enim 2024
Caleg Terpilih Edy Yanto Siap Mundur Jika Diusung pada Pilkada Muara Enim 2024 /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - Caleg Muara Enim terpilih Edy Yanto meyakinkan diri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024. Ia bersama timnya menyambangi beberapa parpol untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Muara Enim, Selasa, 30 April 2024.

Salah satu parpol yang Edy Yanto datangi ialah DPCPL Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Kedatangannya bersama tim disambut Ketua Panitia Penjaringan DPC PDIP Muara Enim Indra Gunawan.

Edy Yanto saat diwawancarai mengatakan, dirinya mengambil formulir pendaftaran dalam rangka maju sebagai Calon Bupati Muara Enim pada Pilkada Serentak 2024.

"Saya ingin membenahi Kabupaten Muara Enim dan membuat perubahan lebih baik. Saya terharu melihat kondisi Muara Enim saat ini," ungkap Edy Yanto.

Baca Juga: Sejarah RSIA Karunia Indah Medika, Dari Klinik Hingga Jadi Rumah Sakit Terkemuka di Muara Enim

Untuk maju pada Pilkada Muara Enim, selain mengambil formulir di PDIP, Edy Yanto juga telah mengambil formulir di beberapa parpol, di antaranya PKS, PKB, PAN dan Hanura.

"Kita mengikuti mekanisme partai melalui penjaringan ini. Oleh karena itu saya mengambil formulir untuk maju sebagai orang nomor satu di Kabupaten Muara Enim," kata Edy.

Edy Yanto sendiri merupakan salah satu anggota legislatif terpilih dari Partai Amanat Nasional, yang maju pada Dapil Muara Enim 3 dengan meraih 3.234 suara.

Terkait keinginannya untuk maju pada Pilkada Muara Enim, Edy Yanto menegaskan siap mundur sebagai caleg terpilih jika Ia diusung sebagai Calon Bupati Muara Enim.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah