Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel 2024, Heri Amalindo Optimis Diusung Demokrat

- 30 April 2024, 21:30 WIB
Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel 2024, Heri Amalindo Optimis Diusung Demokrat
Ambil Formulir Calon Gubernur Sumsel 2024, Heri Amalindo Optimis Diusung Demokrat /

VIBES SUMATRA- Bupati Penukal Abab Lemarang Ilir (PALI) Heri Amalindo terus melakukan mengunjungi berbagai partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Gubernur Sumsel 2024. Kali ini Heri Amalindo menyambangi kabtor DPD Partai Demokrat Sumsel.

Didampingi ratusan para pendukungnya, Heri Amalindo hadir langsung ke Kantor DPD Partai Demokrat Sumsel untuk formulir Cagub, Selasa (30/4/2024).

Usai mengambil formulir Heri Amalindo mengatakan, dirinya akan mendaftar ke partai-partai politik yang telah membuka untuk pendaftaran sebagai Calon Gubernur.

"Hari ini saya ke Partai Demokrat Sumsel. Kami mendaftar, setelah itu kami mengisi formulir ini. Tadi ada tanda terimanya. Setelah ini, akan segera kami kembalikan formulir ini," ujarnya.

 Baca Juga: Caleg Terpilih Edy Yanto Siap Mundur Jika Diusung pada Pilkada Muara Enim 2024

Ketika ditanya awak media apakah optimis didukung Partai Demokrat di Pilgub Sumsel 2024 ini, Heri Amalindo mengungkapkan, karena sudah hadir disini tentu optimis.

"Kalau tidak optimis tidak mungkin kita datang kesini. Artinya segala sesuatu itu tergantung niat. Dan niat kami baik, mudah-mudahan dengan niat baik ini mereka menyambut kita dengan baik," katanya.

Dalam kesempatan itu, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas yang ikut menemaninya mengambil formulir di DPRD Partai Demokrat.

"Terima kasih kepada seluruh yang hadir disini memberikan dukungan kepada kami. Ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus maju sebagai Cagub," tandasnya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah