Kejuaraan Motoprix 2024 Bakal Digelar di Sirkuit Skyland Sekayu, Catat Tanggalnya!

- 19 April 2024, 17:44 WIB
Kejuaraan Motoprix 2024 di Sirkuit Skyland Sekayu
Kejuaraan Motoprix 2024 di Sirkuit Skyland Sekayu /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com/Pemkab Muba

VIBES SUMATRA - Kejuaraan Motoprix 2024 di Sirkuit Skyland Sekayu Kabupaten Muba merupakan sebuah pesta otomotif yang dinanti-nantikan oleh para pecinta balap motor.

Dengan kelas kejurnas dan sporting yang menarik serta tantangan lintasan yang berkelas dunia, Motoprix memberikan pengalaman balap yang tak terlupakan bagi para pembalap dan penontonnya.

Selain itu, kejuaraan ini juga menjadi ajang untuk menggali talenta-talenta baru dan membangun prestasi di dunia balap motor Indonesia.

Dengan demikian, Motoprix tidak hanya menjadi sebuah event balap motor biasa, tetapi juga menjadi wahana untuk memperkuat dan mengembangkan industri otomotif Tanah Air.

Ajang bergengsi kejuaraan nasional Motoprix akan segera kembali mengguncang Sirkuit Skyland Sekayu, Kabupaten Muba. Tanggal 4-5 Mei 2024 akan menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif, terutama di wilayah Kabupaten Muba dan sekitarnya. Setiap tahunnya, kejuaraan ini menjadi sorotan utama bagi para pembalap dan penikmat balap motor di Indonesia.

Kelas yang Diperlombakan

Kelas kejurnas menjadi sorotan utama dalam kejuaraan ini, dengan divisi yang menantang seperti Expert, Novice, Rookie, dan Beginner.

Dalam setiap kelas tersebut, para pembalap akan berlomba secara intens untuk meraih gelar juara dan mengukir namanya di dunia balap motor nasional.

Tidak hanya kelas kejurnas, Motoprix 2024 juga menawarkan beragam kelas sporting yang menarik perhatian. Mulai dari kelas Bebek 4TAK 150 CC (Spek Beginner) open, hingga kelas Matic 131 CC TUNE UP open, setiap kelas memiliki daya tarik dan tantangan tersendiri bagi para pembalap.

Berikut adalah daftar lengkap kelas sporting yang akan diperlombakan dalam Motoprix 2024:

Halaman:

Editor: Azwar Anas

Sumber: Humas Pemkab Muba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah