Sumsel Raih Emas Cabor E-Sport Free Fire di Porwil Sumatera XI Riau 2023

- 6 November 2023, 14:26 WIB
E-Sport Sumsel nomor pertandingan Garena Free Fire meraih medali emas pada Porwil Sumatea XI Riau
E-Sport Sumsel nomor pertandingan Garena Free Fire meraih medali emas pada Porwil Sumatea XI Riau /VIbes-Sumatra.com/Akmal

VIBES SUMATRA - Kontingen Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meraih prestasi gemilang dalam cabang olahraga E-Sport, khususnya dalam kompetisi Garena Free Fire di ajang Porwil Sumatera ke XI Riau 2023.

Tim E-Sport Sumsel berhasil meraih medali emas setelah mengumpulkan total 180 poin pada kompetisi yang digelar di Riau Garden, Jalan HR Soebrantas, Senin (6/11/2023).

Tim E-Sport Free Fire Sumsel, yang terdiri dari pemain-pemain berbakat seperti JAR, Flyyz, Jujun, dan Koja, tampil luar biasa dalam pertandingan ini.

Mereka berhasil mencatatkan dua kali Booyah! pada Day 2 dalam nomor pertandingan Garena Free Fire yakni pada Map Purgator dan Bermuda.

Prestasi tersebut tidak datang begitu saja, sebelumnya, pada Day 1 kompetisi, tim ini juga meraih dua kali Booyah! dan menutup hari pertama dengan mengumpulkan 95 poin.

Baca Juga: Porwil Sumatera XI Riau: Sumsel Booyah Pertama di Cabang E-Sport Garena Free Fire

Kompetisi Porwil Sumatera XI Riau 2023 diikuti oleh delapan provinsi dari wilayah Sumatera, yakni Sumsel, Riau, Jambi, Lampung, Kepulauan Riau (Kepri), Bangka Belitung (Babel), Bengkulu, dan Sumatera Barat (Sumber).

Namun, Tim E-Sport Free Fire Sumsel berhasil menonjolkan diri dengan torehan poin 180, menunjukkan dominasi yang kuat.

Di posisi kedua, tim tuan rumah Riau berhasil mengumpulkan 133 poin, sementara tim Jambi menempati posisi ketiga dengan perolehan 119 poin.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah