Pemkab Muba Pastikan Kesiapan Vanue MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

- 8 Maret 2024, 20:58 WIB
Pemkab Muba Pastikan Kesiapan Vanue MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan
Pemkab Muba Pastikan Kesiapan Vanue MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan /Vibes-sumatra.com/

Vibes Sumatra -- Pj Bupati Muba, Drs H Apriyadi Mahmud MSi melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, H Yudi Herzandi SH MH, meninjau kesiapan lokasi pelaksanaan MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2024, yang berlangsung di Kota Sekayu pada Jumat (8/3/2024).

Saat meninjau, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba mengungkapkan bahwa sesuai arahan dari Pj Bupati Muba, mereka ingin memastikan lokasi-lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ tahun 2024 sudah siap dengan baik.

“Sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Sumsel kita ingin memastikan venue dan fasilitas pendukung lainnya, dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

Yudi Herzandi juga meminta kepada pihak panitia, instansi terkait, dan stakeholder yang terlibat untuk menjalankan peran masing-masing dengan baik agar pelaksanaan MTQ berlangsung sukses dan lancar.

“Mengingat kegiatan ini sakral dan langka dan tidak tahu kapan akan dilaksanakan lagi di Bumi Serasan Sekate, maka sebagai tuan rumah kita harus mempersiapkannya dengan maksimal," pungkasnya.

Baca Juga: Program Mudik Gratis Pemkab Muba, Catat Tanggal dan Titik Kumpulnya!

Peninjauan dilakukan di Gedung Workshop Dinas PU Perkim dan Gedung Dharmawanita Sekayu.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah Albar dari BAZNAS Muba dan Bendahara Bagian Kesra Setda Muba, Edy Mahyudin.

MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumatera di Kabupaten Muba dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2-11 Mei 2024 dan akan diramaikan oleh salah satu band ternama tanah air, yaitu Wali Band.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah