Sambut Lebaran, Pj Bupati Muba Takbiran Bareng Ribuan Masyarakat

- 10 April 2024, 05:00 WIB
Sambut Lebaran, Pj Bupati Muba Takbiran Bareng Ribuan Masyarakat
Sambut Lebaran, Pj Bupati Muba Takbiran Bareng Ribuan Masyarakat /Dok. Humas Muba

VIBES SUMATRA – Ribuan warga Musi Banyuasin (Muba) merayakan malam Idul Fitri 1445 H dengan mengikuti pawai takbir yang berlangsung di Jalan Depan Rumah Dinas Bupati Muba, Selasa (9/4/2024) malam. 

Pawai takbir ini diresmikan oleh Pj Bupati Muba, Apriyadi Mahmud, bersama dengan Kapolres Muba AKBP Imam Safii SIK MSi, Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto SPsi MHan, dan Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi, yang secara simbolis melepas ribuan peserta pawai.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan parade kendaraan hias yang melintasi jalan, setiap kendaraan penuh dengan dekorasi menyambut Idul Fitri.

Inisiatif yang difasilitasi oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud ini, merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Muba untuk merayakan hari kemenangan dengan penuh suka cita dan kebersamaan.

Baca Juga: Harga Kelapa Parut di Baturaja Melambung Jelang Idul Fitri 1445 H, Naik Dua Kali Lipat

Dalam sambutannya, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat kembali merayakan Idul Fitri bersama masyarakat Muba.

"Alhamdulillah tahun ini kita dipertemukan kembali pada perayaan Idul Fitri. Saya beserta jajaran Pemkab Muba mohon maaf lahir dan batin," ujar Apriyadi Mahmud.

Selain itu, Pj Bupati juga mengingatkan peserta pawai untuk mengutamakan keselamatan selama berada di jalan.

"Jaga keselamatan, kita semarakkan hari kemenangan ini dengan penuh suka cita," tambahnya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas

Sumber: Pemkab Musi Banyuasin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah