Polda Sumsel Gerebek Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Keramasan Palembang

- 27 April 2024, 20:23 WIB
Polda Sumsel Gerebek Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Keramasan Palembang
Polda Sumsel Gerebek Gudang Penimbunan BBM Ilegal di Keramasan Palembang /

VIBES SUMATRA - Polda Sumsel melakukan penggerebekan di sebuah gudang penimbunan BBM ilegal yang berlokasi di Jalan H Sarkowi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang. Lokasi gudang ini terletak di seberang gerbang masuk kompleks Citra Land G-Walk Palembang. Untuk mencapai lokasi, harus melewati jalan koral.

Penggerebekan ini dilakukan oleh rombongan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, SIK, pada Sabtu, 13 April 2024. Polisi menemukan dua lokasi penimbunan yang berdampingan, di mana satu telah beroperasi dan yang lainnya diduga baru saja mulai dibangun.

Saat ini, lokasi tersebut dijaga oleh penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel untuk penyelidikan lebih lanjut.

Gudang penimbunan ini memiliki pagar seng tinggi sekitar 4 meter dan luasnya mencapai 400 meter persegi.

Di depan gudang, terdapat area untuk memotong batang kayu berukuran besar. Saat penggerebekan, polisi menemukan beberapa orang yang diduga karyawan sedang beraktivitas di dalam gudang yang diduga sebagai tempat penimbunan BBM ilegal.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa babytank yang masih berisi BBM ilegal.

Kini, lokasi gudang yang diduga digunakan untuk penimbunan BBM ilegal telah dibongkar oleh pihak kepolisian dengan bantuan satuan Pol PP Kota Palembang.

***

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x