Gelar Halal Bi Halal, GRIB Jaya Muara Enim Berharap Sinergi dengan Semua Pihak

- 26 April 2024, 21:57 WIB
Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali saat memberikan sambutan pada acara halal bi halal DPC GRIB Jaya
Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali saat memberikan sambutan pada acara halal bi halal DPC GRIB Jaya /Devi Yuliska (vibes-sumatra.com)/

VIBES SUMATRA : DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Muara Enim menggelar acara Halal Bi Halal di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim pada Jumat, 26 April 2024.

Ketua DPC GRIB Jaya Muara Enim, Zulpadli Azim, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim.

"Kami sangat berterima kasih atas support Pemkab Muara Enim yang memfasilitasi kegiatan halal bi halal ini. Harapan kami, semoga kita dapat bersinergi dengan semua pihak untuk kebaikan bersama," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD GRIB Jaya Sumsel, M Kabir Bawai, memberikan pesan penting kepada anggota GRIB Jaya Muara Enim.

Ia meminta agar organisasi ini segera melaporkan keberadaannya ke Kesbangpol Muara Enim dan melengkapi semua administrasi sesuai aturan yang telah ditetapkan.

"Gunakan ormas ini sebaik mungkin, berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah, serta berkontribusi bagi pembangunan," kata Kabir.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, menyambut baik kehadiran GRIB Jaya Muara Enim di Muara Enim.

Ia menegaskan bahwa pemerintah daerah akan memberikan ruang dan kesempatan yang sama bagi setiap organisasi, selama organisasi tersebut memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Muara Enim.

"Kami menyambut baik kehadiran GRIB Jaya Muara Enim dan berharap bisa bersama-sama membangun Muara Enim," ucap Rizali.

Halaman:

Editor: Devi Yuliska


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x