Dapat Dukungan Suku Jurai Besemah, Mawardi Yahya dan Harnojoyo Calon Kuat Pilkada Sumsel 2024

- 27 April 2024, 20:13 WIB
Dapat Dukungan Suku Jurai Besemah, Mawardi Yahya dan Harnojoyo Calon Kuat Pilkada Sumsel 2024
Dapat Dukungan Suku Jurai Besemah, Mawardi Yahya dan Harnojoyo Calon Kuat Pilkada Sumsel 2024 /

VIBES SUMATRA - Dewan Pengurus Suku Jurai Besemah Sumatera Selatan telah menyatakan dukungan mereka terhadap mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, dan Harnojoyo sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan pada pilkada 2024.

Pernyataan dukungan ini disampaikan oleh Ketua Dewan Penasehat Suku Jurai Besemah, Komjend Pol (Purn) Susno Duadji, pada Sabtu, 27 April 2024.

Menurut Susno, Jurai Besemah siap mendukung pasangan Mawardi Yahya dan Harnojoyo.

"Insya Allah Mawardi Yahya dan Harnojoyo, menjadi Gubernur dan Wagub yang amanah. Jurai Besemah mendukung dengan penuh," ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Dewan Pengurus Jurai Besemah, Budiarto Marsul, juga menyatakan dukungan kuat dari warga Besemah untuk pasangan Mawardi-Harnojoyo.

“Kapan lagi orang Besemah memimpin Sumsel yang kaya raya ini. Oleh karena itu, Jurai Besemah wajib dan harus kompak memenangkan pasangan MAHAR Mawardi-Harnojoyo,” imbuhnya.

Sementara itu, Mawardi Yahya sendiri menegaskan bahwa dia siap mengerahkan segala kemampuan dan pengalamannya untuk membangun dan memajukan Sumatera Selatan.

Dia juga memberikan pujian kepada mantan Gubernur Sumatera Selatan, Syahrial Oesman dan H Alex Noerdin.

“Saya bersama Pak Harnojoyo akan mengerahkan segala kemampuan dan pengalaman untuk kembali membuat Sumatera Selatan disegani oleh daerah lain seperti zaman Gubernur Alex Noerdin dan Syahrial Oesman,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x