Hadiri Pelantikan Srikandi BADAR Muara Enim, ini Pesan Pj Bupati Rizali

- 25 April 2024, 21:07 WIB
Pelantikan Srikandi BADAR Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang pada Kamis, 25 April 2024
Pelantikan Srikandi BADAR Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang pada Kamis, 25 April 2024 /Devi Yuliska (Vibes-Sumatra.com)

VIBES SUMATRA : Srikandi Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia (BADAR) Kabupaten Muara Enim resmi dilantik, Kamis (25/4/2024) di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim.

Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Wakil Ketua 1 Srikandi BADAR Sumsel Yuli Apriani.

Ketua Srikandi BADAR Muara Enim, Supri Yanti E dalam sambutannya berterima kasih atas support yang diberikan oleh Pemkab Muara Enim untuk pelantikan Srikandi BADAR Muaraenim.

"Kami mengajak semua angggota Srikandi BADAR Muara Enim untuk dapat bekerjasama memajukan organisasi dan membantu Pemerintah dalam menyukseskan pembangunan," tukasnya.

Ketua BADAR Muaraenim, Ardo Naidi mengatakan saat ini perempuan memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki untuk dapat berbuat bagi masyarakat.

Hal ini menurut Ardo, tak lepas dari peran Kartini yang telah membawa dampak positif bagi perempuan.

"Pemerintah pun telah memberikan ruang dan kesempatan yang sama antara perempuan dan laki-laki untuk dapat berbuat bagi nusa dan bangsa," katanya.

Ardo menuturkan, keberadaan ormas BADAR harus dapat memnjadi agen perubahan di tengah masyarakat.

"Pengurus dan anggota BADAR harus bisa menjadi agen perubahan ekonomi maupun perubahan sosial di tengah masyarakat hingga dapat menjadi lebih baik," tukasnya.

Halaman:

Editor: Devi Yuliska


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah