Spanduk Prima Salam dan Fitrianti Agustina Beredar, Gerindra Palembang Sebut Belum Tentukan Calon Walikota,

- 15 April 2024, 20:58 WIB
Spanduk Prima Salam dan Fitrianti Agustina Beredar, Gerindra Palembang Sebut Belum Tentukan Calon Walikota,
Spanduk Prima Salam dan Fitrianti Agustina Beredar, Gerindra Palembang Sebut Belum Tentukan Calon Walikota, /pandapotan s/instagram @gerindrajatim

VIBES SUMATRA - DPC Gerindra Kota Palembang angkat bicara terkait beredarnya spanduk Prima Salam dan Fitrianti Agustina sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

Beberapa hari terakhir beredar spanduk yang mengklaim Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam dan Ketua DPD Nasdem Palembang Fitrianti Agustinda bukan dari Gerindra akan berpasangan sebagai Cawako dan Cawawako Palembang 2024-2029.

Sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah menyebut, DPP Partai Gerindra saat ini belum memutuskan calon walikota maupun calon wakil walikota Palembang.

“Sampai dengan saat ini Partai Belum memutuskan dalam pilkada Palembang, mekanisme partai diserahkan sepenuhnya kepada DPP,” ungkap Hari.

Baca Juga: Perwira TNI Diserang OPM, Video Detik-detik Penyerangan Beredar Luas

 

Hari menyebut, spanduk tersebut mungkin merupakan keinginan masyarakat Kota Palembang sehingga berinisiatif sendiri membuat dan memasang spanduk tersebut.

 

“Mungkin ada keinginan politik dari sebagian masyarakat Palembang sehingga membuat dan memasang atribut bergambar yang disebarkan,” tegas Hari.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x