Sri Hadiati Amang Didorong Maju Pilkada Muara Enim 2024, Dinilai Layak dan Punya Kapasitas

- 25 April 2024, 14:36 WIB
Sri Hadiati Amang Didorong Maju Pilkada Muara Enim 2024, Dinilai Layak dan Punya Kapasitas
Sri Hadiati Amang Didorong Maju Pilkada Muara Enim 2024, Dinilai Layak dan Punya Kapasitas /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - Hj Sri Hardiati Amang putri dari H. Amang Makmur mendapat dorongan dari masyarakat untuk untuk maju dalam Pilkada Muara Enim 2024. Beberapa tokoh masyarakat setempat, salah satunya dari mantan anggota DPRD Kabupaten Muara Enim dan Provinsi Sumatera Selatan, H. Sartimin, SIP,MM.

Sartimin ikut mendorong Sri Hardiati untuk turut serta dalam kontestasi tersebut, dengan alasan kapasitas di dalam bermasyarakat dan pengalaman birokrasi yang dimilikinya.

"Selain pengalamannya sebagai ASN, Sartimin juga menilai Hj. Sri Hardiati Amang memiliki kekuatan finansial, beliau adalah istri dari H Masrul seorang pengusaha yang memiliki bisnis di bidang mini market, showroom mobil, dan perumahan," ujar H. Sartimin, Kamis, 25 April 2024.

"Hj. Sri Hardiati Amang cukup mumpuni untuk dapat maju pada Pilkada Muara Enim 2024," lanjutnya.

Dukungan serupa datang juga dari Tokoh Pemuda dan masyarakat Muara Enim A. Rohaidin AZ atau yang akrab disapa Kak Didit mengungkapkan bahwa sosok Atik Amang, sapaan akrab Hj Sri Hardiati Amang, sangat cocok untuk mengikuti kontestasi Pilkada Muara Enim 2024.

"Sangat setuju jika Atik Amang maju menjadi Wakil Bupati Muara Enim 2024 dengan melihat track record dan track orang tua Atik yang Almarhum Drs. H. Amang Makmur seorang birokrat sejati dan mengayomi," ucapnya

Selain dari itu, dukungan serupa terhadap Sri Hardiati juga datang dari Weni Susana, warga Muara Enim. Menurut Weni, Hj Sri Hardiati sudah layak untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim dari perwakilan kaum perempuan.

Weni mendukung Hj. Sri Hardiati bukan tanpa alasan. Menurut Weni, Atik Amang dikenal sebagai pribadi yang santun, hamble dan mudah bergaul.

Namun Weni menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada beliau karena statusnya masih sebagai ASN

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah