Herman Deru Optimis Diusung Partai Demokrat Sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024

- 24 April 2024, 19:19 WIB
Tim perwakilan Herman Deru, yang dipimpin oleh Alfrenzi Pangarbesi, diterima oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang, pada saat pengambilan formulir pendaftaran calon Gubernur di kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, pada Rabu, 24 April 2024
Tim perwakilan Herman Deru, yang dipimpin oleh Alfrenzi Pangarbesi, diterima oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang, pada saat pengambilan formulir pendaftaran calon Gubernur di kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, pada Rabu, 24 April 2024 /

VIBES SUMATRA - Mantan Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, optimis diusung oleh Partai Demokrat sebagai calon Gubernur Sumsel.

Hal ini terlihat ketika tim perwakilan Herman Deru, yang dipimpin oleh Alfrenzi Pangarbesi, diterima oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, Cik Ujang, pada saat pengambilan formulir pendaftaran calon Gubernur di kantor DPD Partai Demokrat Sumsel, pada Rabu, 24 April 2024.

Alfrenzi Pangarbesi menyampaikan bahwa Herman Deru memiliki hubungan baik dengan Partai Demokrat dan pengurusnya, serta memiliki sejarah kerja sama yang kuat selama lima tahun terakhir.

"Saya dan teman-teman diperintahkan oleh pak Herman Deru, untuk mengambil formulir di Demokrat karena sudah buka," kata Alfrenzi.

Baca Juga: PPDB SMKN 6 Palembang Sudah Dibuka, ini 4 Jalur Masuk Serta Syaratnya

"Alhamdulillah bahwa kami yang pertama mengambil formulir hari ini. Semoga ini langkah awal yang baik nanti pak Herman deru dan tim siap mengikuti mekanisme yang ada di Partai Demokrat," lanjutnya.

Dengan hubungan yang terjalin baik antara Herman Deru dan Partai Demokrat, Alfrenzi optimis akan mendapatkan dukungan untuk Pilgub mendatang.

Sementara itu, Cik Ujang menyatakan bahwa Partai Demokrat memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin mendaftar, namun prioritas akan diberikan kepada kader partai, dengan keputusan akhir berada di tangan pusat.

 

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah