Zen Sukri Ambil Formulir untuk Pilkada Muara Enim 2024, Siap Maju sebagai Calon Bupati

- 23 April 2024, 21:08 WIB
Zen Sukri Ambil Formulir untuk Pilkada Muara Enim 2024, Siap Maju sebagai Calon Bupati
Zen Sukri Ambil Formulir untuk Pilkada Muara Enim 2024, Siap Maju sebagai Calon Bupati /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - Zen Sukri, anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Muara Enim pada Selasa, 23 April 2024, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Muara Enim dalam rangka Pilkada 2024.

Ia datang bersama tim pemenangannya dan disambut oleh Akhmad Imam Mahmudi, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Muara Enim.

Zen Sukri menjelaskan bahwa ia serius ingin maju di Pilkada Muara Enim 2024 karena dorongan dari akar rumput serta dukungan keluarga.

Ia adalah putra asli Kabupaten Muara Enim dari Kecamatan Benakat, dan memutuskan untuk mengambil formulir di PDI Perjuangan demi dukungan untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati.

"Karena tidak ada satu partai politik yang bisa mengusung sendiri calon bupati dan wakil bupati Muara Enim," kata Zen Sukri.

Ia juga menjelaskan alasan lain yang mendorongnya untuk maju di Pilkada Muara Enim, yaitu keinginannya untuk melihat perubahan di kabupaten tersebut.

Baca Juga: Informasi Pemadaman Listrik di Muara Enim pada Rabu 24 April 2024 Dini Hari, ini Daerah Terdampak

"Pembangunan Muara Enim masih belum merata dirasakan oleh masyarakat. Padahal potensi SDA Muara Enim ini sangat besar, namun kok pembangunan masih belum kelihatan. Itu yang perlu kita benahi ke depan. Soal minimnya kesempatan kerja bagi warga lokal, itu menjadi PR kita nanti ke depannya. Peran dari perusahaan juga akan kita tingkatkan lagi," jelasnya.

Zen Sukri berharap agar Kabupaten Muara Enim dapat dipimpin oleh putra-putri daerah yang memiliki keberanian untuk membuat perubahan yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah