Dessi Puspa Asni Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Muara Enim 2024 di PDIP, Ini Visinya

- 23 April 2024, 19:26 WIB
Dessi Puspa Asni Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Muara Enim 2024 di PDIP, Ini Visinya
Dessi Puspa Asni Ambil Formulir Bakal Calon Bupati Muara Enim 2024 di PDIP, Ini Visinya /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - A Dessi Puspa Asni mengambil formulir bakal Calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029 di DPC PDIP Muara Enim, Selasa, 23 April 2024. Pada Pilkada Muara Enim 2024 ini, Dessi membawa visi untuk menjadikan Muara Enim sebagai Kota yang maju.

Kedatangan Dessi bersama tim suksesnya disambut Sekjen DPC PDIP Muara Enim Ahmad Imam Mahmudi bersama panitia penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim.

Pada kesempatan itu, Dessi mengatakan, pengambilan formulir bakal Calon Bupati Muara Enim ini sebagai wujud dedikasinya untuk dapat berjuang dan bermanfaat bagi Kabupaten Muara Enim.

"Walau dari golongan perempuan, tapi saya tidak ketinggalan untuk mengabil bagian dalam perjuangan pembangunan di Kabupaten Muara Enim," kata Dessi.

Dessi menuturkan, selama 25 tahun Ia tinggal di Kabupaten Muara Enim sudah banyak mengenal kepala daerah dan melihat langsung pembangunan di Muara Enim.

Dengan maju sebagai calon kepala daerah, berharap pembangunan di Bumi Serasan Sekundang akan terus maju.

Baca Juga: Penyebab Mobil Terbakar di SPBU Kepur Masih Diselidiki, Polisi Temukan Jerigen Dalam Mobil

"Hari ini saya mengikuti mekanisme partai, untuk bisa maju pada kontestasi Pilkada. Apapun itu, Saya siap menerima arahan dan petunjuk dari partai, siapa yang diusung dan direkomendasikan," kata Dessi.

Sebagai seorang yang pernah aktif dan menjadi pengurus di DPC PDIP Muara Enim, Dessi menyebut dirinya sudah mengetahui apa yang harus disiapkan untuk maju sebagai calon kepala daerah.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x