Herman Deru Kandidat Pertama Ambil Formulir Cagub Sumsel di PAN, Berharap Diusung Kembali

- 19 April 2024, 22:15 WIB
Herman Deru Kandidat Pertama Ambil Formulir Cagub Sumsel di PAN, Berharap Diusung Kembali
Herman Deru Kandidat Pertama Ambil Formulir Cagub Sumsel di PAN, Berharap Diusung Kembali /

VIBES SUMATRA - Heman Deru membuktikan komitmennya untuk kemabli maju sebagai Calon Gubernur Sumsel dengan menjadi kandidat pertama mengambil formulir pendaftaran Cagub Sumsel di PAN.

Herman Deru melalui ketua tim suksesnya Alfarenzi Panggarbesi menyambangi DPW Partai PAN Sumsel mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur, Jumat (19/4/2024).

Alfarenzi usai mengambil formulir mengatakan, walau Herman Deru tidak hadir secara fisik, namun dirinya memastikan komitmen Herman Deru untuk mengikuti proses penjaringan yang telah dibuka oleh PAN.

"Herman Deru berkomitmen menjaga hubungan baik dengan partai, sejalan dengan kerja sama politik yang telah terjalin sebelumnya," kata Ojik sapaan akrab Alfarenzi.

Alfarenzi mengingatkan kembali kerja sama antara Herman Deru dan partai-partai lain seperti dalam kontestasi Pilkada 2018.

Hal ini menurutnya dapat menjadi dasar bagi koalisi yang kuat untuk Pemilihan Gubernur mendatang.

Baca Juga: Pabrik Mie Kuning Mengandung Formalin dan Boraks di Lubuk Linggau Digerebek, Pemilik Ditangkap!

Ia juga berharap, pada Pemilihan Gubernur Sumsel 2024 ini, kerja sama antara parta-partai dan Herman Deru dapat kembali terjalin.

"Herman Deru berupaya kembali mendapatkan dukungan dari partai-partai koalisi dalam upayanya maju sebagai bakal Calon Gubernur Sumsel pada Pilkada mendatang," tegas Ojik.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah