Firmansyah Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup di PDIP, Siap Bertarung di Pilkada Muara Enim

- 18 April 2024, 17:58 WIB
Firmansyah Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup di PDIP, Siap Bertarung di Pilkada Muara Enim
Firmansyah Ambil Formulir Pendaftaran Balonbup di PDIP, Siap Bertarung di Pilkada Muara Enim /Azwar Anas/ Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - Firmansyah SH mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Bupati Muara Enim di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Firmasnyah datang ke DPC PDIP Muara Enim didampingi tim suksesnya pada Kamis, 18 April 2024.

Firmansyah mengungkapkan, kedatangannya untuk mengikuti prosedural penjaringan bacalon Bupati Muara Enim.

Dirinya mengungkapkan jika wacana untuk maju pada kontestasi Pilkada Muara Enim merupakan komitmen yang telah lama Ia rencanakan.

"Hari ini kita datang ke DPC PDIP yang membuka penjaringan bakal calon Bupati Muara Enim. Ini bukti keseriusan kita untuk menjalani kontestasi ini," ungkap Firmansyah.

Baca Juga: Ahmad Rizali Batalkan Pengambilan Formulir Bakal Calon Bupati Muara Enim di PDIP

Firmansyah pun berharap PDIP dapat mengususung dirinya sebagai Calon Bupati Muara Enim periode 2024-2029.

"PDIP adalah partai wong cilik. Untuk mewujudkan cita-cita membangun Kabupaten Muara Enim, maka PDIP adalah partai yang tepat," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Muara Enim Ahmad Imam Mahmudi mengatakan, pihaknya sengaja membuat persyaratan agar pengambilan dan pengembalian formulir bakal calon Bupati Muara Enim maupun bakal calon Wakil Bupati Muara Enim dilakukan oleh kandidat itu sendiri.

"Hal ini kita lakukan untuk mengenal dan mengetahui keseriusan kandidat tersebut untuk dapat kita usung pada Pilkada Muara Enim 2024 mendatang," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah