Sandi Fahlevi Resmi Jabat Pj Bupati Muba, Gantikan Apriyadi

- 22 April 2024, 11:56 WIB
Sandi Fahlevi Resmi Jabat Pj Bupati Muba, Gantikan Apriyadi
Sandi Fahlevi Resmi Jabat Pj Bupati Muba, Gantikan Apriyadi /Azwar Anas/VIbes-sumatra.com/Humas Pemkab Muba

VIBES SUMATRA - Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel Sandi Fahlevi SP MSi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muba, Senin, 22 April 2024.

Sandi dilantik oleh Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi di Ruang Joglo Griya Agung Palembang.

Pelantikan Sandi sebagai Pj Bupati Muba merujuk pada Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 100.2.1.3-969/2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumsel mengapresiasi Apriyadi yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik.

"Pak Apriyadi menjalankan tugas dengan sangat baik dan menjadi hal yang langka, karena pak Apriyadi ini dua periode menjadi Pj Bupati Muba, tentu ini capaian yang sangat luar biasa," ungkap Agus Fatoni.

Menurut Fatoni, Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi sangat beruntung karena dalam menjalankan tugas di Muba ke depan diperkuat dengan keberadaan Sekda Muba Apriyadi Mahmud yang sebelumnya menjabat Pj Bupati Muba 2022-2024.

"Jadi dengan sinergi Pj Bupati Muba dengan Sekda yang juga sebagai Pj Bupati Periode Sebelumnya , saya yakin sinergi dan kolaborasi pak Sandi dan pak Apriyadi dapat lebih memajukan Muba ke depannya," ucapnya.

Pj Gubernur Sumsel mengatakan Kabupaten Muba yang sangat potensial dan akan lebih maksimal dengan keberadaan duet Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi dengan Sekda Muba Apriyadi Mahmud.

"Saya minta Pak Sandi terus menjalankan program yang telah dijalankan Pak Apriyadi selama ini, tentu program program yang dijalankan selama ini sangat baik berdampak ke Kabupaten Muba," ucapnya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas

Sumber: Humas Pemkab Muba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x