Devi Maulidi Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Muara Enim dari Partai Golkar, Sebut Terpanggil untuk Mengabdi

- 19 April 2024, 18:39 WIB
Devi Maulidi Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Muara Enim dari Partai Golkar,
Devi Maulidi Ambil Formulir Calon Wakil Bupati Muara Enim dari Partai Golkar, /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - Devi Maulidi mengambil formulir Calon Wakil Bupati Muara Enim dari Partai Golkar, Jumat, 19 April 2024. Devi menyatakan keseriusannya untuk maju dan bertarung pada Pilkada 2024.

Devi mengambil formulir pendaftaran untuk Bakal Calon Wakil Bupati di Sekretariat DPD Partai Golkar Muara Enim, yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman.

Kedatangan Devi disambut meriah oleh panitia penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar.

Saat diwawancarai wartawan, Devi mengungkapkan kesediaannya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muara Enim, jika diberikan amanah oleh Partai Golkar.

"Sebagai kader Partai Golkar, jika direkomendasikan oleh DPP saya siap mengemban amanah dan siap untuk memenangkan Pilkada Muara Enim," tegas Devi.

Baca Juga: Pabrik Mie Kuning Mengandung Formalin dan Boraks di Lubuk Linggau Digerebek, Pemilik Ditangkap!

Devi mengungkapkan motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati adalah keinginan kuat untuk berkontribusi lebih dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

"Sebagai putra daerah, saya terpanggil untuk dapat mengabdikan diri kepada masyarakat Muara Enim dan melanjutkan pembangunan yang telah baik dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim, serta memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam pembangunan tersebut," tambahnya.

Hingga saat ini, Devi menegaskan bahwa ia hanya menjalin komunikasi dengan Partai Golkar dan belum berkomunikasi dengan partai lain terkait pencalonannya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah