Pohon Roboh Timpa Jaringan PLN di Muara Enim, Siap-siap Pemadaman Listrik Darurat di Daerah ini

- 18 April 2024, 17:33 WIB
Pohon Roboh Timpa Jaringan PLN di Muara Enim, Siap-siap Pemadaman Listrik Darurat di Daerah ini
Pohon Roboh Timpa Jaringan PLN di Muara Enim, Siap-siap Pemadaman Listrik Darurat di Daerah ini /Azwar Anas/ Vibes-sumatra.com/

 

VIBES SUMATRA - PLN akan melakukan pemadaman listrik darurat sebagai tindakan pencegahan terhadap potensi bahaya akibat pohon yang roboh di Desa Ujanmas Lama dan Desa Guci, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim.

Langkah ini diambil PLN ULP Muara Enim untuk keamanan untuk melindungi warga dan infrastruktur setempat.

Pemadaman listrik secara emergency ini akan dilakukan pada hari Kamis, 18 April 2024, dari pukul 17.00 hingga 19.00.

PLN menyatakan bahwa durasi pemadaman mungkin akan berubah tergantung pada kondisi di lapangan.

Masyarakat diimbau untuk mempersiapkan diri menghadapi pemadaman ini dan mengambil langkah-langkah keselamatan, seperti mematikan peralatan listrik untuk mencegah kerusakan saat listrik kembali menyala.

Daerah Terdampak Pemadaman Listrik Darurat

Daerah yang akan terdampak oleh pemadaman meliputi wilayah Kecamatan Ujanmas dan Kecamatan Muara Enim, yang mencakup beberapa desa dan perumahan.

Di Kecamatan Ujanmas, daerah yang terkena dampak meliputi Ujanmas Baru, Ulak Bandung, Guci, Ujanmas Lama, Ujanmas Ulu, Pinang Belarek, Muara Gula Baru, Muara Gula Lama, dan Tanjung Raman.

Sementara di Kecamatan Muara Enim, pemadaman akan berdampak pada Tanjung Serian, Kepur, Rumah Tumbuh, Desa Muara Harapan, Desa Harapan Jaya, Desa Saka Jaya, serta beberapa perumahan seperti Perum Rapen, Perum Bougenvile, dan Perum Jasmin.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah