Pj Bupati Muara Enim Sidak Pegawai Usai Libur Lebaran, Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

- 16 April 2024, 18:14 WIB
Pj Bupati Muara Enim Sidak Pegawai Usai Libur Lebaran, Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal
Pj Bupati Muara Enim Sidak Pegawai Usai Libur Lebaran, Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal /Azwar Anas/Vibes-sumatra.com/

 

VIBES SUMATRA - Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali melakukan sidak ke sejumlah kantor dinas untuk memastikan kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Selasa (16/4/2024).

Pada inspeksi mendadak (sidak) ini, Ahmad Rizali didampingi oleh Sekretaris Daerah Yulius.

Dinas pertama yang didatangi oleh Pj Bupati ialah Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), kemudian ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM (Disperindag), dan berakhir di Kantor Dinas Koperasi.

Ahmad Rizali menyebut, sidak ini bertujuan untuk memastikan bahwa layanan publik telah kembali berjalan dengan baik dan sebagai upaya pendisiplinan ASN di hari pertama mereka kembali bekerja.

Pj Bupati Ahmad Rizali menyatakan bahwa kehadirannya tidak hanya untuk memeriksa layanan yang diberikan kepada masyarakat, tetapi juga untuk menegaskan pentingnya disiplin dan tanggung jawab pada hari pertama kerja setelah libur panjang.

Baca Juga: Berkah Idul Fitri 1445 H, 68 Narapidana di Sumsel Dapat Remisi Bebas

"Kehadirannya dalam sidak ini selain untuk mengecek pelayanan publik juga sebagai bentuk pendisiplinan bagi para ASN dihari pertama masuk kerja pasca libur lebaran yang merupakan wujud kepatuhan untuk kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Ahmad Rizali juga memberikan pengarahan kepada para pegawai mengenai tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai abdi negara yang dituntut untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah