Herman Deru Ambil Formulir Pendaftaran Balongub Sumsel di PDI Perjuangan, Berharap Dapat Dukungan

- 16 April 2024, 17:39 WIB
Herman Deru dan Istri
Herman Deru dan Istri /Facebook/ Herman Deru

VIBES SUMATRA - Herman Deru menjadi orang pertama yang mengambil formulir bakal calon Gubernur Sumsel 2024 di PDI Perjuangan, Selasa (16/4/2024). Pengambilan formulir itu dipimpin Ketua Tim Herman Deru, Alfarenzi Panggarbesi.

Alfarenzi Panggarbesi mengatakan, kedatangan dirinya untuk mengambil formulir pendaftaran Balongub Sumsel dari PDI Perjuangan merupakan mandat langsung dari Herman Deru.

"Saya diberi kuasa Pak Herman Deru untuk mengambil formulir Balongub di PDIP Sumsel, untuk Pilkada 2024. Karena PDIP pertama yang buka pendaftaran dan ini kali pertama maka beliau ambil formulir sebagus bentuk keseriusan," kata Alfarenzi.

Alfarenzi berharap pihaknya mendapat dukungan dari PDI Perjuangan, sebagai sebuah partai politik yang lama dan besar.

Sebab menurutnya, dengan membuka pendaftaran tersebut, artinya PDI Perjuangan telah membuka ruang kepada semua putra-putra yang terbaik termasuk partai lainnya.

Alfarenzi mengungkapkan, pihaknya juga berharap mendapat dukungan dari partai lain.

"InsyaAllah kalau partai lain membuka pendaftaran seperti ini, tentu juga beliau (Herman Deru) akan mendaftar, beliau berharap semakin banyak semakin bagus," lanjutnya.

Baca Juga: Spanduk Prima Salam dan Fitrianti Agustina Beredar, Gerindra Palembang Sebut Belum Tentukan Calon Walikota,

Pasangan Herman Deru

Disinggung soal pendamping Herman Deru pada Pilgub Sumsel 2024, Ojik sapaan akrab Alfarenzi menegaskan jika hal itu adalah kewenangan partai partai politik koalisi kedepan dan Herman Deru sendiri.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x