Pj Bupati Muara Enim Jenguk ASN Korban Kecelakaan Lalu Lintas

- 3 April 2024, 23:44 WIB
Pj Bupati Muara Enim saat membesuk Nurhawa di RSUD dr HM Rabain
Pj Bupati Muara Enim saat membesuk Nurhawa di RSUD dr HM Rabain /Azwar Anas/ Vibes-sumatra.com

VIBES SUMATRA - Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali, mengunjungi RSUD dr HM Rabain Muara Enim pada Selasa (2/4/2024) malam, untuk menjenguk Nurhawa, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan truk di Bundaran depan Stasiun Muara Enim.

Nurhawa, yang bertugas di Kantor Camat Benakat, mengalami luka serius pada kaki sebelah kiri setelah motor yang ia gunakan ditabrak oleh sebuah truk pada sore hari sebelumnya.

Warga di lokasi kejadian dengan cepat mengevakuasi dan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan segera.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati didampingi oleh Direktur RSUD dr HM Rabain dan Camat Benakat. Menurut H Ahmad Rizali, kondisi kaki Nurhawa sedang dalam observasi oleh pihak rumah sakit.

Baca Juga: Pj Bupati Muara Enim Siapkan Edaran, ASN Diminta Buka Tabungan di BPR Gerbang Serasan

"Secara umum masih bisa direhabilitasi. Kalau kondisi beliau cukup bagus, akan kita rujuk ke Palembang untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Rizali juga mengimbau keluarga korban untuk tidak menggunakan tenaga non medis dalam perawatan. "Mudah-mudahan beliau cepat sembuh. Saya juga titip ke Direktur RS agar terus mengamati kondisi beliau," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr HM Rabain, dr Ibnu Umar mengatakan pihaknya terus berusaha agar kondisi kaki Nurhawa dapat segera pulih.

"Saat ini kita masih melakukan observasi, untuk menentukan langkah selanjutnya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Azwar Anas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x